img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini idol grup TXT yang terdiri dari Subin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai telah merilis foto konsep baru untuk album mendatang yang bertajuk The Name Chapter TEMPTATION.

Dalam foto yang dirilis, TXT menggoda penggemar dengan menunjukkan seolah sedang tertawa terbahak-bahak. Lantas seperti apakah informaisnya? Yuk, cek di bawah ini.

TXT Rilis Foto Konsep Untuk Album Baru

Newsen
Foto : Newsen

Pada pukul 00.00 KST tanggal 9 Januari 2023 lalu, TOMORROW X TOGETHER merilis foto konsep versi Daydream dari mini album ke-5 Chapter of the Name: TEMPTATION di media sosial resmi mereka.

The Name Chapter: TEMPTATION adalah bagian pertama dari album seri baru The Name Chapter, yang menggambarkan cerita setelah memutuskan untuk pergi jauh ke masa depan. Album baru ini berisi citra pemuda yang gemetar menghadapi godaan kebebasan dan permainan.



Foto konsep untuk versi Daydream dari The Name Chapter: TEMPTATION menggambarkan TOMORROW X TOGETHER tertawa terbahak-bahak dan bersandar satu sama lain di bawah pohon yang terpancar sinar matahari, sehingga foto itu terlihat memancarkan suasana misterius namun menyegarkan.
Topik Terkait