img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini terdapat kabar bahwa aktor Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo telah mengkonfirmasi penampilan mereka dalam film terbaru karya sutradara Park Hoon Jung yang berjudul Tyrant.

Film terbaru karya sutradara Park Hoon Jung ini menceritakan tentang orang-orang yang berkumpul untuk tujuan berbeda memperebutkan sampel terakhir dari Program Tyrant yang menghilang karena kecelakaan pengiriman. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek selngkapnya.

Sinopsis Film Tyrant

Breaknews
Foto : Breaknews

Film The Tyrant akan disutradarai oleh sutradara Park Hoon Jung menceritakan tentang kisah orang-orang yang berkumpul untuk tujuan berbeda memperebutkan sampel terakhir dari Program Tyrant yang menghilang karena kecelakaan pengiriman.

Film Tyrant merupakan nama sebuah program tak resmi yang sedang diperebutkan berbagai kelompok. Sampel terakhir dari program tersebut hilang dan banyak orang berusaha untuk mendapatkannya. Cha Seung Won akan menjadi mantan agen yang berusaha untuk menghabisi orang-orang terkait program Tyrant ini.

Topik Terkait