img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb Korea – Setelah kembalinya produser eksekutif Yang Hyun Suk, perjalanan YG Entertainment dimulai lagi di tahun 2023 ini. Dikabarkan bahwa YG Entertainment akan membuat rencana besar di sepanjang tahun 2023 ini.

Dimulai meluncurkan girl grup baru setelah 7 tahun, album solo Black Pink Jisoo dan comeback G-Dragon, inilah beberapa rencana besar dari YG Entertainment pada tahun 2023. Cek selengkapnya!

1. Comeback G-Dragon

OfficialGDRAGON/YouTube
Foto : OfficialGDRAGON/YouTube

Tahun 2023 ini merupakan tahun YG Entertainment untuk meluncurkan beberapa proyek besar. salah satu yang menarik perhatian adalah comebacknya G-Dragon setelah Taeyang dan Daesung memilih hengkang dari agensi.

G-Dragon sebelumnya telah merilis video kejutan untuk para penggemar melalui sosial media resmi YG Entertainment pada tanggal 1 januari 2023 lalu. Dalam video ini, G-Dragon menarik perhatian dengan menyebutkan persiapan untuk album baru dan promosi tahun ini.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya akan bekerja keras di tahun 2023. Kami berencana untuk bertemu dengan Anda melalui berbagai kegiatan. Album juga sedang disiapkan,” kata G-Dragon dilansir IntipSeleb dari Osen pada Senin,9 Januari 2023.

Topik Terkait