img_title
Foto : Twitter/officialmonstax

IntipSeleb Korea –Grup besutan Starship Entertainment yaitu MONSTA X telah melangsungkan comeback dengan merilis mini album kedua belas yang bertajuk REASON. Baru-baru ini mereka telah diundang dalam acara Melon Station.

Dalam tayangannya MONSTA X berbicara mengenai banyak hal, salah satunya tentang di balik layar selama 8 tahun bekerja sama. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

MONSTA X Muncul di Melon Station

Melon
Foto : Melon

Platform musik Kakao Entertainment dan Melon, menampilkan konten terkait mini album kedua belas MONSTA X yang bertajuk REASON pada tanggal 9 Januari 2023 lalu melalui layanan Melon Spotlight dan layanan konten audio asli Melon Station.

Pertama Minhyuk MONSTA X, memperkenalkan lagu utama baru Beautiful Liar dengan mengatakan bahwa lagu tersebut menunjukan kekuatan lembut yang berbeda dari mereka.

"Ini menunjukkan 'kekuatan lembut' yang sedikit berbeda dari MONSTA X biasanya," kata Minhyuk dilansir intipSeleb dari Sportsworld pada Selasa, 10 Januari 2023.
Selain itu, MONSTA berencana untuk memuaskan rasa penasaran para penggemar dengan menjelaskan secara detail berbagai episode terkait karya album baru tersebut. Dalam taayangan ini juga para member juga mengakui hal-hal yang tidak bisa dikatakan kepada para sesama anggota saat bekerja bersama selama sekitar 8 tahun.

Topik Terkait