img_title
Foto : OfficialMonstaX/twitter

IntipSeleb Korea – Salah satu grup yang di bawah naungan Starship entertainment yaitu MONSTA X baru-baru ini telah comeback dengan merilis mini album ke-12 yang bertajuk REASON dengan judul lagu utama Beautiful Liar.

Tak butuh waktu yang lama, MONSTA X berhasil menduduki puncak lagu iTunes di seluruh dunia. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

MONSTA X Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Xsportsnews
Foto : Xsportsnews


Mini album kedua belas Monsta X yang bertajuk REASON, telah dirilis pada tanggal 9 januari 2023 lalu dan menempati posisi pertama di Worldwide iTunes Album Chart dan European iTunes Album Chart, pada tanggal 10 Januari 2023 lalu.

Secara khusus, pencapaian ini menarik perhatian dengan membuat rekor karena semua lagu dari album baru ini masuk tangga lagu di Worldwide iTunes Song Chart.


Selain itu, MONSTA Xmenduduki puncak iTunes Top Music Album Chart di 7 negara/wilayah, termasuk Amerika Serikat, Australia, Jerman, India, Vietnam, Turki, dan Indonesia. Serta mereka menduduki peringkat TOP 10 di 8 negara/wilayah iTunes Top K-Pop Music Album Chart.

Pencapaian Album MONSTA X REASON Lainnya

Twitter/officialmonstax
Foto : Twitter/officialmonstax
Topik Terkait