img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Rumor kencan idol KPop tak pernah berhenti menjadi pembahasan di komunitas online. Kali ini, netizen sibuk merilis bukti-bukti kencan Yeonjun TXT dan Yunjin LE SSERAFIM.

Bukti kencan Yeonjun TXT dan Yunjin LE SSERAFIM berupa foto telah tersebar di berbagai media sosial dan komunitas online. Berikut selengkapnya!

Kronologi rumor kencan Yeonjun TXT dan Yunjin LE SSERAFIM

Komunitas Online
Foto : Komunitas Online

Rumor kencan Yeonjun TXT dan Yunjin LE SSERAFIM bermula saat seorang penggemar menemukan akun Spotify. Akun Spotify itu diduga milik Yunjin LE SSERAFIM. Penggemar menemukan akun dengan nama pengguna Yunny ang dikenal sebagai nama panggilan Huh Yunjin. Selain itu, fans juga menemukan bahwa ada banyak lagu daftar putar yang dibuat oleh Yunny yang dtemukan di daftar putar Huh Yunjin yang dibagikan di media sosial sebagai idol.

Tak hanya itu, nama akun Yunny itu juga diyakini Huh Yunjin karea karya seni yang ditemukan di foto profil. Karya seni yang menampilkan dua orang digambar dengan gaya yang terlihat dalam video musik terbaru dari lagu kedua yang dibuat sendiri oleh Yunjin I ≠ DOLL.

Topik Terkait