img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Nam Joo Hyuk telah resmi keluar dari agensi YG Entertainment sejak April 2020. Mantan pacar Lee Sung Kyung ini bergabung dengan agensi khusus aktor bentukan Gong Yoo, SOOP.

Bukan hanya meninggalkan agensi yang membesarkan namanya, Nam Joo Hyuk kali ini benar-benar berpisah dengan Lee Sung Kyung. Padahal mereka mendapat julukan YG Swag Couple dari penggemar. Kok bisa? Berikut penjelasannya.

YG Swag Couple akhirnya pisah

Sumber foto: Soompi

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung pernah berpacaran saat sama-sama tergabung dalam unit agensi YG Stage yang membawahi akting. Keduanya mengaku berpacaran pada April 2017 usai membintangi drama Weightlifting Faily Kim Bok Joo.

Sebelum terjun ke dunia akting, pasangan yang berbeda usia 4 tahun ini mengawali karier sebagai model di YG K-plus, unit agensi YG Entertainment yang berfokus pada dunia modeling.

Berbeda dari Nam Joo Hyuk, Lee Sung Kyung telah memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment pada 10 Januari 2020. Sementara pada 6 April 2020, SOOP mengumumkan Nam Joo Hyuk telah resmi bergabung. 

Topik Terkait