img_title
Foto : Weverse/bts

IntipSeleb Korea – Salah satu grup di bawah naungan Bighit Entertainment yaitu BTS, baru-baru ini telah dinominasikan untuk penghargaan musik yaitu iHeartRadio 2023 di Amerika serikat untuk kategori Best Video Music.

Diketahui bahwa dalam penghargaan ini, BTS telah dinominasikan selama 6 tahun berturut-turut. Lantas seperti apakah indormasinya?Yuk, cek di bawah ini.

BTS Masuk daftar Best Video Music di iHeartRadio Music Awards 2023

Edaily
Foto : Edaily

Menurut daftar nominasi penghargaan tahun ini yang diumumkan oleh iHeartRadio Music Awards pada tanggal 11 Januari 2023 lalu, BTS dinominasikan untuk kategori Best Video Music untuk video Once To Come (Yet) dari album antologi Proof yang dirilis pada Juni 2022 lalu.

BTS pertama kali memenangkan penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2018 lalu. Mereka telah dinominasikan dalam kategori Best Video Music selama enam tahun berturut-turut hingga tahun ini.



Jungkook BTS juga dinominasikan dalam penghargaan ini dalam kategori Best Video Music untuk lagu kolaborasinya Left and Right dengan penyanyi-penulis lagu dan produser Amerika yaitu Charlie Puth.
Topik Terkait