img_title
Foto : Esquire

IntipSeleb – Park Seo Joon belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah Esquire Korea untuk edisi Mei 2020. Kali ini, bintang drama Itaewon Class tersebut bekerja sama dengan brand ternama MONTBLANC.

Baca Juga: V BTS Ciptakan Lagu Spesial untuk Park Seo Joon

Pada 22 April lalu, Esquire Korea merilis sejumlah foto hasil pemotretan bersama Park Seo Joon. Dengan konsep retro, sang aktor tampil klasik dengan gaya rambut barunya yang berbeda jauh dengan karakternya di Itaewon Class. Ketika berperan sebagai Park Sae Roy, ia memiliki model rambut chestnut.

Dalam sesi wawancara eksklusif, Park Seo Joon membicarakan banyak hal termasuk persahabatannya dengan V BTS. Seperti diketahui, dia dan V BTS memiliki kelompok pertemanan yang sama dengan Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, serta Peakboy. Geng persahabatan itu seringkali dijuluki Wooga Squad

Bentuk Dukungan V BTS kepada Park Seo Joon

V BTS dan Park Seo JoonSumber Foto: Intipseleb

Belum lama ini, Park Seo Joon membintangi drama populer garapan JTBC, Itaewon Class. Tentu saja, keempat teman terdekatnya itu memberikan bentuk dukungan berbeda kepada aktor kelahiran 1988 tersebut. Salah satunya adalah V BTS, yang tidak pernah absen mempromosikan drama sahabat tercintanya.

Topik Terkait