img_title
Foto : Mkcokr

IntipSeleb Korea – Idol rookie besutan ADOR yaitu NewJeans sekali lagi menunjukan popularitasnya dengan berhasil memasuki UK Official Charts. Ini merupakan pencapaian yang dicapai oleh NewJeans hanya dalam waktu 6 bulan sejak debut.

UK Official Chart merupakan salah satu dari dua tangga lagu pop terbesar di dunia bersama dengan US Billboard. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk,cek di bawah ini.

NewJeans Memasuki UK Official Singles Top 100

Mbc
Foto : Mbc

Girl grup NewJeans memasuki tangga lagu UK Official Chartts, di kategori Singles Top 100. Tangga lagu ini merupakan salah satu dari dua tangga lagu pop terbesar di dunia bersama selain US Billboard. Ini merupakan pencapaian yang dicapai oleh NewJenas hanya dalam waktu 6 bulan sejak debut sehingga membuktikan popularitas globalnya sekali lagi.

Melihat peringkat terbaru yang dirilis UK Official Charts, NewJeans masuk Singles Top 100 di nomor 95 dengan lagu Ditto. Diketahui bahwa grafik resmi ini memiliki ambang batas yang lebih tinggi daripada grafik Billboard. Hanya ada segelintir tim di Korea yang mendapat peringkat di chart ini, termasuk Psy, BTS, dan BLACKPINK.

NewJeans Puncaki Acara Musik ke-6 dengan Album Baru OMG

Topik Terkait