img_title
Foto : The Black Label

IntipSeleb Korea – Salah satu anggota BIGBANG yaitu Taeyang telah melangsungkan comeback solo dengan merilis single yang bertajuk VIBE feat Jimin BTS pada 13 Januari 2023 lalu. Comeback solo kali ini merupakan comeback pertama setelah 6 tahun lalu setelah Eyes, Nose, Lips.

Dikabarkan, lagu Taeyang BIGBANG terbaru VIBE telah mempuncaki chart iTunes di 86 Negara. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

TAEYANG VIBE (Feat. Jimin BTS) Puncaki iTunes di 86 Negara

The Black Label
Foto : The Black Label

Dirilis pada pukul 2 KST pada tanggal 13 Januari 2023, VIBE adalah lagu yang memiliki melodi ritmis yang trendi dan adiktif dan dikombinasikan dengan vokal menawan Taeyang dan Jimin, sehingga menciptakan sensasi yang bagus.

Lagu tersebut menduduki puncak iTunes Top Song Chart di 86 negara di seluruh dunia pada tanggal 15 Januari 2023 lalu. Dimulai dengan posisi teratas di iTunes Top Song Chart di Amerika Serikat dan Jepang. Kemudian, pada tanggal 13 Januari 2023 lalu, di chart iTunes Eropa menduduki peringkat pertama, dan pada tanggal 13 dan 14 berturut-turut memasuki iTunes Worldwide Song Chart dengan menduduki peringkat pertama.



Secara khusus, lagu VIBE menduduki puncak Oricon Daily Digital Single chart di Jepang pada tanggal 13 Januari 2023 di hari perilisannya, dan mendapat peringkat sebagai Best Sellers, New Releases, dan Movers and Sakers in Japan's Amazon Music. & Shakers.

TAEYANG VIBE (Feat. Jimin BTS) Puncaki YouTube di Seluruh Dunia

Topik Terkait