• Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul

IntipSeleb – Drama besutan KBS 2TV berjudul When the Camellia Blooms dipastikan tayang pada 18 September 2019 mendatang. Dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul, drama ini telah dinanti-nantikan oleh para pecinta K-Drama lantaran menyuguhkan jajaran pemain ternama serta jalan cerita yang menjanjikan. Apakah kamu juga tidak sabar untuk menyaksikan drama ini, guys?

Sang produser, Cha Young Hoon, sempat mengutarakan pendapatnya tentang drama When the Camellia Blooms sekaligus memuji chemistry yang dimiliki para pemain utama, "Tidak hanya lokasi syuting yang indah, tetapi cara keduanya menciptakan adegan yang indah hanya dengan saling memandang dan tersenyum menambah suasana menyenangkan di lokasi syuting,” katanya, dikutip dari Soompi.

Dalam drama ini, Kang Ha Neul akan memerankan karakter bernama Hwang Yong Shik. Sementara Gong Hyo Jin didaulat untuk menghidupkan tokoh bernama Dong Baek.

Drama Pertama Kang Ha Neul Setelah Keluar Wamil

Kang Ha Neul
Sumber Foto: KBS

When the Camellia Blooms adalah proyek pertama Kang Ha Neul sejak resmi keluar dari wajib militer pada 23 Mei lalu. Ada alasan tersendiri yang membuat aktor 29 tahun tersebut mau mengambil drama genre komedi-romantis. Menurutnya, drama ini dapat memberikan ‘kehangatan’ dan dibalut secara realistis.

“Ketika saya membaca skenario untuk pertama kalinya, saya langsung ingin berterima kasih kepada sang penulis karena betapa hangatnya (skenario) tersebut. When the Camellia Blooms adalah drama mengharukan dan lucu yang akan membuatmu berpikir tentang kemungkinan seseorang menjadi keajaiban bagi orang lain,” katanya.

Kang Ha Neul adalah Penggemar Berat Gong Hyo Jin

Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin
Sumber Foto: Soompi

Dalam sebuah wawancara, pria kelahiran 1990 ini membuat pengakuan bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari Gong Hyo Jin. Bahkan, ia mengatakan hal demikian langsung kepada sang aktris.

"Saya telah mengungkapkan perasaan saya sebagai penggemar Gong Hyo Jin, dan saya (akan) membagikannya lagi. Gong Hyo Jin selalu memperlakukan saya layaknya karakter Yong Shik. Jadi saya selalu mencari cara terbaik dan nyaman untuk bekerja bersama sehingga kami berdua tidak merasa tertekan. Ketika saya melihat ke belakang nanti, saya pikir masa-masa ini akan seperti mimpi,” tuturnya malu-malu. 

Beda Usia 10 Tahun antara Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul

Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul
Sumber Foto: Soompi

Dalam drama ini, Gong Hyo Jin akan dipasangkan dengan Kang Ha Neul. Perbedaan usia antar keduanya cukup jauh lho guys! Kini, Gong Hyo Jin berusia 39 tahun, sementara Kang Ha Neul 10 tahun lebih muda dari sang aktris. Meski demikian, faktor tersebut tidak menjadi penghalang bagi mereka, “Gaya akting kami mirip, jadi syuting pun terasa sangat nyaman. Saya senang bertemu dengan aktor utama (Kang Ha Neul) yang pandai berakting dalam suasana biasa tetapi juga memiliki karisma dan sangat dapat diandalkan,” ucap Gong Hyo Jin, seraya memuji Kang Ha Neul.

Sinopsis Drama When the Camellia Blooms

Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul
Sumber Foto: Viki

Selain Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Suk, Oh Jung Se, Yum Hye Ran, dan Son Dam Bi. When the Camellia Blooms menceritakan kisah Yong Shik (Kang Ha Neul), seorang pria yang percaya segala sesuatu terjadi karena cinta dan berusaha membuat Dong Baek (Gong Hyo Jin) untuk berpikir demikian. Namun, orang-orang di sekitar mereka justru mengejek kepercayaan mereka tentang kekuatan cinta itu.

Nantinya, drama ini akan menyoroti kisah cinta Dong Baek yang digandrungi oleh tiga pria sekaligus dengan kepribadian berbeda, yakni pria baik hati, pria jahat, dan pria murahan. Satu-satunya orang yang benar-benar mengenalnya adalah Yong Shik, yang merupakan seorang polisi berhati sederhana.