img_title
Foto : Instagram/imsodamm

IntipSeleb Korea – Aktris cantik asal Korea Selatan yakni Park So Dam berhasil berjuang untuk mengalahkan penyakit kanker yang dideritanya. Kini, usai berjuang dengan penyakit itu, Park So Dam kembali ke layar lebar dengan membintangi film berjudul ‘Phantom’.

Melalui wawancara dari media Korea, Park So Dam semangat untuk kembali syuting apalagi film tersebut memiliki adegan aksi. Lantas, bagaimana selengkapnya informasi mengenai Park So Dam? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Park So Dam Berhasil Berjuang dengan Kanker

Instagram/imsodamm
Foto : Instagram/imsodamm

Aktris Park So Dam kini kembali ke layar lebar setelah berhasil mengalahkan kanker. Diketahui, Park So Dam kembali kembali syuting sebagai Yuriko dalam film baru bertajuk 'Phantom’ yang memiliki latar belakang Korea pada tahun 1933.

Ia menjadi Yuriko dalam film tersebut dan mempunyai karakter sebagai sekretaris Jenderal Pemerintah Jepang. Sementara itu, Park So Dam dalam sebuah wawancara dilansir dari media Korea, berbicara tentang bagaimana mengatasi kanker tiroid dan bisa pulih usai menjalani operasi besar.

Topik Terkait