img_title
Foto : KeyEast Entertainment

IntipSeleb Korea – Setelah sekian lama dinanti, update kasus bullying aktor Ji Soo akhirnya mencuat ke publik. Pada 17 Januari waktu Korea Selatan, salah satu pengacara netizen yang ngaku jadi korban bullying mengungkapkan bahwa kliennya menang di persidangan.

Mengancam karier, berikut informasi lengkap terkait gugatan Ji Soo kepada netizen yang ngaku sebagai korban bullying. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Aktor Ji Soo kalah dalam gugatan pencemaran nama baik

KeyEast Entertainment
Foto : KeyEast Entertainment

Berdasarkan laporan OSEN pada 17 Januari, polisi ternyata sudah mengeluarkan disposisi non-penuntutan (tanpa dakwaan) terhadap netizen 'A' yang diadukan oleh aktor Ji Soo. Ji Soo menggugat netizen 'A' atas nama pencemaran nama baik dengan membawa Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Komunikasi Saja dan Perlindungan Informasi versi Korea.

“Dalam kasus gugatan Ji Soo terhadap klien saya (korban bullying), di mana dia menuntut pencemaran nama baik, pengadilan memutuskan klien saya tidak bersalah atas semua tuduhan. Alasannya adalah bahwa komentar yang dibuat oleh klien saya tidak dapat dianggap salah,” kata pengacara netizen 'A' yang diduga korban bully aktor Ji Soo kepada OSEN pada Selasa, 17 Januari 2023.

Topik Terkait