img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Cha Eun Woo dikabarkan mendapat tawaran memerankan karakter komik webtoon, The Secret of Angel. Drama yang diadaptasi dari komik karangan Yaongyi ini berjudul True Beauty.

Anggota boyband ASTRO tersebut mendapat ditawarkan memainkan karakter utama bernama Lee Suho. Sejauh ini Cha Eun Woo masih mempertimbangkan untuk menerima peran tersebut.

“Cha Eun Woo mendapat tawaran untuk membintangi drama True Beauty dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” ujar agensi Fantagio Entertainment pada Kamis, 23 April 2020 dilansir dari Allkpop.

Sejak 2018, pembaca komik The Secret of Angel sudah menyadari kemiripan karakter Suho dan Cha Eun Woo lho. Sementara Jisoo Blackpink diharapkan menjadi peran utama wanita karena kemiripannya. Yuk intip potret mereka berdua!

Sinopsis The Secret of Angel

Sumber foto: Gramho.com

Berdasarkan cerita komiknya yang saat ini masih tayang di webtoon sampai episode 102, The Secret of Angel berpusat pada karakter perempuan bernama Jukyung yang jago make up. Tapi sayang, penampilan aslinya tanpa riasan dianggap di bawah standar kecantikan Korea.

Topik Terkait