img_title
Foto : Mksports

IntipSeleb Korea – Salah satu aktris Korea Selatan yaitu Kim Ji Eun akan muncul dalam SBS Nightline pada tanggal 19 Januari 2023 mendatang. Dalam tayangan itu, Kim Ji Eun akan berbicara mengenai kekuatan pendorongnya untuk berkarier di dunia entertainment.

Diketahui bahwa Nightline merupakan program berita untuk pemirsa yang tayang larut malam setiap Senin hingga Kamis di channel SBS. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Aktris Kim Ji Eun muncul di SBS NEWS Nightline

Instagram/kj_eun
Foto : Instagram/kj_eun

Kim Ji Eun yang sebelumnya membintagi drama SBS Again My Life dan Thousand Won Lawyer 2022 lalu, dikabarkan akan muncul di dalam SBS News Nightline Guest Seat. Acara ini akan disiarkan mulai pukul 00:30 KST pada tanggal 19 Januari 2023 mendatang.

Harapan para penggemar sudah muncul karena dalam acara terebut Kim Ji Eun berencana untuk berbicara mengenai kekuatan pendorongnya untuk berkarier di dunia entertainment. Ia juga akan mengungkapkan adegan di balik layar yang sebelumnya belum dibagikan.



Sementara itu, Nightline bersama Kim Ji Eun merupakan program berita untuk pemirsa yang tayang larut malam setiap Senin hingga Kamis di channel SBS.

Karier Kim Ji Eun

Topik Terkait