img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kim Heechul dikenal bersahabat dengan Sulli dan Goo Hara. Dua idola Kpop wanita tersebut meninggal dunia di usia muda pada tahun 2019 lalu. Ditinggalkan oleh sosok yang dicintainya, tentu menjadi pukulan besar bagi member Super Junior tersebut.

Dalam program JTBC 7.7 Billion in Love yang tayang pada 20 April lalu, Heechul mengungkapkan amarahnya atas kepergian Sulli dan Goo Hara yang justru mendapat kritikan pedas dari K-Netz. Kekasih dari Momo TWICE ini mengatakan bahwa dia tidak habis pikir dengan orang-orang yang berkelahi satu sama lain dan menyinggung soal gender.

Kim Heechul Kesal dengan Tindakan K-Netz

7.7 Billion in LoveSumber Foto: Soompi

Kala itu, Heechul dan para host acara sedang membahas topik tentang komentator jahat yang bertindak seenaknya setelah Sulli dan Goo Hara meninggal dunia. Heechul marah besar ketika mengetahui K-Netz saling menyalahkan satu sama lain. 

K-Netz menyalahkan para pria atas kematian Sulli dan Goo Hara karena dianggap melecehkan keduanya secara seksual melalui komentar jahat. Di sisi lain, ada pula yang menyebutkan bahwa kaum hawa adalah penyebab dua idola Kpop wanita itu memutuskan untuk mengakhiri hidup karena sering digadang-gadang sebagai sosok yang memalukan. 

Pernyataan Kim Heechul Dikritik oleh Seorang Kolumnis

Topik Terkait