img_title
Foto :

IntipSeleb – Mengetahui fakta bahwa aktor Korea favorit akan menjalani wajib militer, menjadi salah satu hal yang mungkin ingin dihindari oleh sebagian besar penggemar. Pasalnya itu berarti mereka harus rela tidak melihat penampilan sang idola di layar kaca selama kurang lebih dua tahun.

Baca juga: 8 Peran K-Drama Bersinar di 2020, Lee Shin Young hingga Han So Hee

Kemudian, tidak jarang selebriti pria itu mencari cara agar bisa menunda jadwal mengabdi kepada negara karena tidak ingin meninggalkan gemerlap industri hiburan. Namun jangan salah guys! ada sejumlah aktor yang sudah menyelesaikan wajib militer, bahkan jauh sebelum nama mereka terkenal dan memulai debutnya. Siapa saja mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun melakukan debutnya sebagai aktor tahun 2016 silam lewat film Overman. Popularitasnya seketika melejit setelah menjadi pemeran utama di drama populer KBS, School 2017 (2017). 

Bagi kamu yang ngefans sama Kim Jung Hyun, tidak perlu khawatir buat ditinggal wamil guys! Karena pemain drama Crash Landing on You ini sudah menyelesaikan tugas pengabdian kepada negara, jauh sebelum dirinya debut akting. 

Topik Terkait