img_title
Foto : Instagram/sh_ovel_y

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang dari aktris di bawah naungan Saram Entertainment. Pasalnya salah satu aktrisnya Yoon So Hee dikabarkan akan susul Ok Taekyeon dan Won Jian untuk membintangi drama My Heart is Beating.

Dalam drama tersebut Yoon so Hee akan berperan sebagai Na Hae Won seorang investor real estat dengan penampilan cantik dan glamor yang tertarik dengan Woo Yeol ( Taekyeon 2PM). Penasaran seperti apa informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Yoon So Hee Akan Tampil di Drama My Heart is Beating

Sportskhan
Foto : Sportskhan

Melalui agensinya yaitu Saram Entertainment melaporkan pada tanggal 18 Januari 2023 lalu, Yoon So Hee akan berpartisipasi dalam drama terbaru KBS2 yang bertajuk My Heart is Beating.

My Heart Beats mengisahkan tentang romansa antara vampir dan seorang manusia yang cuek. Sun Woo Hyul merupakan manusia setengah vampir, dan bertemu dengan Joo In Hae yang merupakan seorang manusia asli.

Sebelumnya Ok Taekyeon dan Won Jian telah mengkonfirmasi penampilan mereka, tampaknya Yoon So Hee akan bergabung dan meningkatkan sinergi dengan sungguh-sungguh.

Dalam drama tersebut, Yoon So Hee akan berperan sebagai Na Hae Won seorang investor real estat dengan penampilan cantik dan glamor. Pada saat yang sama, dia tertarik pada Woo Yeol, seorang vampir setengah manusia yang salah memahami dirinya sebagai cinta pertamanya.

Topik Terkait