img_title
Foto : Instagram/seonho__kim

IntipSeleb Korea – Kabar bahagia untuk kamu para penggemar Kim Seon Ho. Pasalnya sang aktor dikabarkan akan membuka komunitas penggemar di aplikasi platform bernama Weverse. Ia akan mulai aktif berkomunikasi dengan para penggemar melalui platform tersebut.

Untuk menyambut bergabungnya Kim Seon Ho, Weverse mengadakan acara posting hastag dari 20 sampai 27 Januari 2023 mendatang dan akan memilih 5 penggemar yang beruntung untuk mendapatkan hadiah. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Seon Ho Bergabung di Weverse

Weverse
Foto : Weverse

Pada tanggal 19 Januari 2023, Weverse melaporkan kabar bahwa aktor Kim Seon Ho berencana untuk membuka komunitas resmi di Weverse dan terus aktif berkomunikasi dengan penggemar.

Weverse akan mengadakan acara posting hastag dari 20 hingga 27 Januari 2023 mendatang untuk memperingati pembukaan komunitas Kim Seon Ho. Melalui undian akan terpilih total 5 orang yang akan beruntung diberikan foto card bertanda tangan Kim Seon Ho.



Weverse saat ini mengoperasikan komunitas resmi untuk sekitar 80 artis dalam maupun luar negeri, hingga memiliki program audisi. Fungsi langsung Weverse, digunakan artis untuk berkomunikasi lebih aktif dengan para penggemar.

Perjalanan Karier Kim Seon Ho

Topik Terkait