img_title
Foto : Instagram/Leejehoon_official

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Korea Selatan, Lee Je Hoon dikabarkan bergabung ke dalam kelompok sponsor utama Oxfam Honors Club. Sebelumnya ia kerap aktif sebagai ambassador Oxfam sejak tahun 2015 lalu.

Oxfam adalah organisasi bantuan dan pembangunan internasional yang telah melakukan berbagai kegiatan untuk membantu 90 negara di seluruh dunia. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Je Hoon bergabung dengan Oxfam Honors Club

leejehoon_official/instagram
Foto : leejehoon_official/instagram

Pada 19 Januari 2023 lalu, Organisasi Bantuan dan Pembangunan Internasional Oxfam Korea mengumumkan bahwa Lee Je Hoon menjadi sponsor pertama Oxfam Honors Club. Diketahui bahwa Lee Je Hoon telah aktif sejak 2015 sebagai ambassador di Oxfam.

Lee Je Hoon telah aktif sebagai duta Oxfam sejak 2015 lalu. Ia mengunjungi lokasi pemulihan Topan Haien di Filipina dan bergabung dalam proyek rekonstruksi mangrove.



Ji Kyung Yong, selaku CEO Oxfam Korea mengatakan bahwa ia menyambut Lee Je Hoon sebagai anggota Oxfam Honors Club No 1.

"Saya dengan tulus menyambut ambassador Lee Je Hoon untuk bergabung dengan Oxfam Honors Club No. 1. dan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepadanya," kata CEO Oxfam Korea dilansir IntipSeleb dari Sportskhan pada Jumat, 20 Januari 2023.

Oxfam adalah organisasi bantuan dan pembangunan internasional yang telah melakukan berbagai kegiatan untuk air minum, bantuan pangan, dan mata pencaharian 90 negara di seluruh dunia sejak 1942 lalu. Menurut mereka, pada tahun 2022 saja, 15,6 juta orang mendapat bantuan melalui Oxfam.

Topik Terkait