img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Sebagai pengganti Hi Bye, Mama!, tvN menayangkan drama terbarunya berjudul When My Love Blooms yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung GOT7, hingga Jeon So Nee. Mengusung genre romantis, drama ini nyatanya disambut baik oleh para penonton.

Hal ini terbukti dari perolehan rating dua episode perdana yang ditayangkan pada akhir pekan lalu. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, When My Love Blooms mencatatkan rating nasional sebesar 5,4 persen dan puncaknya pada angka 6,5 persen. Ini pun menjadi awal yang baik sekaligus mampu menempati posisi pertama drama dalam slot waktu tayang demikian di seluruh TV kabel. 

Baca juga: 6 Drama Korea Tayang April 2020, Ada Lee Min Ho Hingga Jinyoung GOT7

Selain jalan cerita, publik semakin tertarik untuk menonton drama When My Love Blooms berkat jajaran pemain di dalamnya yang tidak kalah menjanjikan. Bagi kamu yang masih belum yakin untuk menonton drama ini, simak sinopsis serta daftar pemain When My Love Blooms di bawah ini yuk!

Sinopsis When My Love Blooms

When My Love BloomsSumber Foto: tvN

Dilansir Soompi, When My Love Blooms mengisahkan tentang cinta lama yang bersemi kembali. Han Jae Hyun (Jinyoung GOT7) dan Yoon Ji Soo (Jeon So Nee) adalah cinta pertama masing-masing di usia 20-an. Kemudian ketika sudah dewasa (diperankan oleh Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young), mereka kembali dipertemukan dan saling jatuh cinta untuk kedua kalinya.

Topik Terkait