img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Semenjak membintangi The World of the Married, nama Kim Hee Ae dan Han So Hee seakan tidak berhenti menghiasi jagat dunia maya. Chemistry keduanya ketika beradu akting di drama garapan JTBC tersebut sukses membuat publik terbawa emosi.

Baca Juga: Spoiler Episode 10 The World of the Married, Ji Sun Woo Tawarkan Kesepakatan

Dalam drama The World of the Married, karakter yang diperankan oleh Kim Hee Ae yakni Ji Sun Woo terlibat dalam perang dingin dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee). Dia merupakan sosok pelakor yang menghancurkan rumah tangganya dengan sang suami, Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Baru-baru ini, Kim Hee Ae membahas soal lawan mainnya itu dalam sebuah wawancara. Aktris 53 tahun tersebut memberikan pujian terhadap Han So Hee, namun mengungkapkan tidak ingin dekat secara pribadi. Loh kenapa? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Kim Hee Ae Beri Pujian untuk Kemampuan Akting Han So Hee

Han so hee dan kim hee ae the world of the marriedSumber Foto: Intipseleb

Beradu akting dengan Han So Hee untuk pertama kalinya lewat drama The World of the Married, Kim Hee Ae sendiri mengaku takjub terhadap pesona yang dimiliki aktris muda tersebut. Tidak bisa dipungkiri, kecantikan Han So Hee memang sulit untuk diabaikan, bukan?

Topik Terkait