img_title
Foto : Twitter/jypetwice

IntipSeleb Korea – Grup besutan JYP Entertainment yaitu TWICE memuncaki popularitas global dengan merilis single bahasa Inggris baru yang berjudul Moonlight Sunrise. Lagu baru ini telah dirilis pada 20 Januari 2023 lalu di berbagai situs musik.

Setelah dirilis, lagu Moonlight Sunrise mendapatkan antusias yang tinggi dari para penggemar di seluruh dunia. Hal itu dibuktikan dengan memasuki berbagai chart musik di seluruh dunia. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

TWICE Puncaki Berbagai Macam Chart Musik dengan Moonlight Sunrise

Twitter/jypetwice
Foto : Twitter/jypetwice

Lagu baru Moonlight Sunrise menempati peringkat ke-39 di tangga lagu Spotify Daily Top Songs US dengan sekitar 560.000 streaming pada tanggal 20 Januari 2023 lalu. Selain itu, sejak dirilis hingga sore hari tanggal 20 Januari 2023 lalu, lagu ini menduduki puncak Tangga Lagu iTunes di 33 wilayah luar negeri, termasuk Jepang, Brasil, Singapura, Amerika Serikat, dan lainnya.

Lalu pada tanggal 21 Januari 2023 lalu, lagu ini menduduki peringkat pertama Oricon Daily Digital Single Ranking Jepang dan Recochoku Daily Single Ranking. Kemudian di sore hari tanggal 21 Januari 2023 lalu, video musik Moonlight Sunrise menduduki peringkat pertama di tangga lagu trending video musik YouTube di Amerika Serikat dan Jepang.

Topik Terkait