img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Aktor Baek Sung Hyun akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Bintang drama Voice tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa dia sudah resmi menikahi sang kekasih setelah empat tahun berpacaran.

Dilansir dari Soompi, Baek Sung Hyun melangsungkan pernikahan pada 25 April lalu. Ia sengaja menggelar resepsi secara tertutup demi menjaga privasi sang istri yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat, ini juga merupakan imbas dari pandemi virus corona (COVID-19) yang masih merebak di Korea Selatan.

Baek Sung Hyun Masih Belum Percaya Sudah Menikah

Baek Sung HyunSumber Foto: @@wiseweddingplanner/Instagram

Dalam sebuah wawancara, aktor kelahiran 1989 ini menyebutkan bahwa pernikahannya itu masih terasa bak mimpi. Setelah berkencan dengan sang kekasih selama empat tahun, Baek Sung Hyun bersyukur karena bisa mempersunting wanita yang dicintainya itu.

“Aku masih tidak percaya, tapi aku sudah menikah. Kami akan menjalani kehidupan yang baik dengan menghargai dan mencintai satu sama lain. (Aku) menganggap pernikahan ini sebagai peluang. Aku akan segera menyapa para penggemar dengan proyek (akting) yang lebih baik sebagai aktor yang bahkan lebih baik di masa depan. Terima kasih,” ungkap Baek Sung Hyun.

Foto-Foto Pernikahan Baek Sung Hyun

Topik Terkait