img_title
Foto : Dok. Kim Ji Young

IntipSeleb Korea – Skandal artis Korea kembali mencuat ke publik. Kali ini, artis Kim Ji Young yang terseret skandal, yakni ngutang ke mantan pacar dan teman dekat. Unggahan akun Instagram pribadinya bahkan diserang.

Di waktu yang sama, Kim Ji Young akhirnya merilis pernyataan bantahan, Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kim Ji Young dituduh ngutang ke mantan pacar

Edaily
Foto : Edaily

Pada 22 Januari, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Ji Young membuat pernyataan di komunitas online. Netizen yang mengaku mantan pacar artis tersebut, mengatakan bahwa Kim Ji Young telah menjadi korban pelecehan di rumah sehingga memutuskan tinggal terpisah dengan orang tuanya. Sayangnya, dalam membayar sewa bulanan rumah terpisahnya minjam dari mantan pacar.

“Suatu hari, dia menghilang dan meninggalkan rumah, dan dia menyuruhku untuk tidak menghubunginya karena dia sekarang berkencan dengan orang lain. Dia dengan percaya diri mengatakan bahwa jika itu adalah masalah yang berhubungan dengan uang, dia akan membayar semuanya, tetapi dia tidak pernah menghubungi saya sekali pun sejak itu,” kata salah satu netizen yang mengaku mantan pacar Kim Ji Young dikutip melalui Edaily pada Selasa 24 Januari 2023.

Topik Terkait