img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Song Seung Heon sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Bukan karena karyanya, melainkan tindakan yang belum lama ini dia lakukan. Aktor 43 tahun tersebut kepergok tidak menggunakan masker saat keluar rumah di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang masih merebak.

Dilansir dari Koreaboo, bintang drama The Great Show itu sempat tampil dalam program MBC I Live Alone. Song Seung Heon membagikan tentang kesehariannya selama menetap di Jeju-do. Namun, para penonton merasa cukup risih melihat penampilan sang aktor karena cuek pergi ke supermarket tanpa menggunakan masker. Padahal, saat ini virus corona masih belum sepenuhnya diberantas di Korea Selatan.

Song Seung Heon Tidak Pakai Masker Saat Pergi ke Tempat Umum

Song Seung HeonSumber Foto: Koreaboo

Dalam episode terbaru terbaru, Song Seung Heon mengunjungi supermarket setempat untuk membeli sejumlah bahan makanan. Sepanjang menelusuri supermarket, masyarakat di sekitar dibuat takjub dengan visual lawan main Song Hye Kyo di drama Autumn in My Heart tersebut yang begitu rupawan, mengingat usianya yang sudah memasuki kepala empat. 

Seolah tidak peduli dengan pandemi, Song Seung Heon terlihat asyik berbelanja tanpa menggunakan masker. Meskipun Jeju-do menjadi salah satu wilayah di Korea Selatan yang tidak terlalu banyak memiliki pasien positif COVID-19, hal tersebut tetap saja membuat publik geram.

Song Seung Heon Dihujat, K-Netz: Dia Patut Dibenci

Topik Terkait