img_title
Foto : Instagram/bigbadboii

IntipSeleb Korea – Kabar gembira untuk kamu penggemar Yong Jun Hyung eks HIGHLIGH. Pasalnya ia dikabarkan akan mengadakan konser solo yang bertajuk LONERS ROOM pada bulan Maret 2023 mendatang.

Tiket konser dapat mulai dipesan pada 1 Februari 2023 mendatang, pukul 20:00 KST di situs reservasi online Interpark Ticket. Penasaran seperti apakah informasinya?Yuk, cek di bawah ini.

Konser Yong Jun Hyung

Instagram/blackmade_ent
Foto : Instagram/blackmade_ent


Pada tanggal 25 Januari 2023, melalui sosial media resmi, label Black Made Entertainment selaku agensi dari Yong Jun Hyung merilis gambar poster yang mengumumkan bahwa Yong Jun Hyung akan mengadakan konser solo 2023 yang bertajuk LONER'S ROOM.

Konser tersebut akan digelar pada 18 hingga 19 Maret 2023 mendatang di Blue Square Mastercard Hall, Yongsan-gu, Seoul.uangberita terkait konser dari penyanyi. Dalam gambar yang dirilisnya terlihat cahaya masuk melalui pintu yang sedikit terbuka dengan latar belakang kuning sehingga hal itu menarik perhatian.



LONER’S ROOM adalah konser solo yang akan diadakan oleh Yong Junhyung setelah sekian lam. Ini juga akan menjadi momen untuk menepati janji penampilan yang dia buat kepada para penggemar saat dia merilis single digital LONER pada bulan November 2022 lalu.

Sementara itu, pemesanan tiket untuk konser solo Yong Junhyung LONER'S ROOM akan dibuka pada 1 Februari 2023 mendatang, pukul 20:00 KST di situs reservasi online Interpark Ticket.

Topik Terkait