img_title
Foto : Twitter/btschartsdailys

IntipSeleb KoreaV BTS hingga Park Seo Joon bakal tampil di variety show bertajuk ‘SeoJin’. Kehadiran V BTS di variety show ini pun menuai banyak antusias dari para penggemar.

Usai keciduk di Meksiko dan dikabarkan bakal ikut dalam variety show bareng Park Seo Joon. Kini, akhirnya poster hingga teaser acara pun rilis. Penasaran kapan jadwal tayang perdana dari program variety show ini? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

V BTS Tampil di Teaser Variety Show ‘SeoJin’

Beberapa waktu lalu, aktor tampan Park Seo Joon dan V BTS keciduk bersama di Meksiko. Awalnya, netizen mencurigai bahwa keduanya sedang melakukan pekerjaan dan syuting untuk program variety show masak-masak.

Usut punya usut, ternyata keberadaan V BTS pun diungkap oleh media Korea bahwa anggota boyband itu menjadi cast dalam program variety show bareng Park Seo Joon hingga Choi Woo Shik.

Sebelumnya, diketahui pertemanan Park Seo Joon, V BTS dan Choi Woo Shik bermula pada syuting drama 'Hwarang’. Kini, pertemanan mereka pun hingga sekarang yang dikenal juga dengan nama Wooga Squad beranggotakan Park Seo Joon, V Choi Woo Shik, Park Hyung Shik, dan Peakboy.

Topik Terkait