img_title
Foto : IST_THEBOYZ/twitter

IntipSeleb KoreaThe Boyz dikabarkan akan comeback dengan merilis mini album ke-8 bertajuk BE AWARE' yang semula dijadwalkan pada 27 Februari. Namun, ternyata perilisan tersebut dimundurkan seminggu lebih awal.

Selain merilis lebih awal mini album, IST Entertainment selaku agensi mereka juga ungkap akan rilis teaser serta foto konsep lebih awal. Yuk simak terus sampai habis untuk tahu informasi lengkapnya!

Comeback The Boyz Akan Maju Seminggu Lebih Awal

Twitter/ist_theboyz
Foto : Twitter/ist_theboyz

Mini album ke-8 The Boyz yang bertajuk ‘BE AWARE' sebelumnya dijadwalkan rilis pada 27 Februari. Namun, pada 29 Januari kemarin IST Entertainment umumkan jika perilisannya akan maju seminggu lebih awal, yakni 20 Februari mendatang.

“Halo. Ini adalah IST Entertainment. Pertama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukung THE BOYZ. Kami memberi tahu Anda bahwa karena jadwal artis, tanggal rilis mini album kedelapan THE BOYZ, yang dijadwalkan 27 Februari, telah diubah menjadi 20 Februari," tulis IST Entertainment pada Cafe Daum resmi The Boyz yang dilansir pada 30 Januari 2023.

Topik Terkait