img_title
Foto : Elle

IntipSeleb Korea – Aktris Korea Selatan yang bermain di drama ‘The Glory’ yakni Song Hye Kyo menjadi sorotan warganet. Pasalnya, selain aktingnya yang memukau, ternyata bayarannya dalam drama tersebut per episode terbilang sangat fantastis.

Usut punya usut, bayarannya saat membintangi drama tersebut mencapai hingga miliaran rupiah hanya untuk satu episode. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Bayaran Song Hye Kyo di Drama The Glory

Netflix
Foto : Netflix


Drama ‘The Glory’ telah menuai banyak sorotan warganet Korea hingga Indonesia. Bisa dikatakan drama tersebut sukses besar dengan rating yang cukup tinggi.

Sehingga, tak heran jika nama Song Hye Kyo juga semakin bersinar hingga menuai banyak perbincangan warganet. Karena kesuksesan dari drama ‘The Glory’ membuat warganet ingin mengetahui berapa besaran gaji atau bayaran Song Hye Kyo dalam drama tersebut.

Dilansir dari Allkpop, Ahn Jin Yong baru-baru ini merilis sebuah video di saluran YouTube-nya dengan mengungkapkan sejumlah bintang Korea dengan bayaran paling besar selama 2023. Dari sejumlah bintang Korea ternama itu terdapat Song Hye Kyo yang menjadi pembicaraan.

Topik Terkait