img_title
Foto : Getty image

IntipSeleb KoreaKaty Louise Saunders ternyata seorang mantan aktris asal Inggris. Kini, namanya menjadi perbincangan warganet usai dikonfirmasi bakal menikah dengan aktor kenamaan Korea Selatan yakni Song Joong Ki.

Tak hanya menjadi calon istri, ternyata Katy juga tengah mengandung anak dari sang aktor. Lantas, bagaimanakah aset kekayaan dari Katy Louise? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Aset Kekayaan Katy Louise Saunders

Katy Louise Saunders/facebook
Foto : Katy Louise Saunders/facebook


Sebelumnya, pada 30 Januari 2023 kemarin, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris Inggris Katy Louise Saunders. Sejak Katy keluar dari industri hiburan sejak 2018 pun menjadi sorotan warganet.

Apalagi ketika publik mengetahui bahwa calon istri Song Joong Ki ini pernah tampil di berbagai film, namun penghasilan dan kekayaannya tidak diketahui. Melansir dalam Sports Kyunghyang, pertama kali mengungkapkan kekayaan bersih dari Katy.

Diketahui, nilai total aset Katy saat ini sekitar 1,8 miliar won atau Rp21,96 miliar. Katy ternyata telah mengumpulkan kekayaannya sejak lebih dari 16 tahun aktivitas artistik di Italia mulai dari akting, model hingga menjadi MC.

Topik Terkait