img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Kabar Song Joong Ki yang sudah menikah (masih terdaftar secara hukum) dengan Katy Louise Saunders dan tengah menantikan anak pertamanya, telah berhasil membuat publik syok. Tak lama setelah itu, Dispatch membuat laporan terbaru terkait hubungan Katy Louise Saunders dan Song Joong Ki.

Ternyata ada fakta lain dari terjalinnya hubungan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Terungkap Katy Louise Saunders tak pernah jadi guru bahasa Italia untuk Song Joong Ki

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat terkuaknya Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders sebagai pasangan kekasih, banyak media mengklaim bahwa pertemuan mereka diawali ketika Katy Louise Saunders sebagai guru bahasa Italia Song Joong Ki. Berdasarkan laporan Dispatch, ternyata itu tidak benar. Faktanya, Song Joong Ki bisa menjalin hubungan dengan Katy Louise Suanders bermula ketika sedang syuting Vincenzo di Italia.

Saat keduanya bertemu di Italia, Katy Louise Saunders ternyata langsung gerak cepat dengan terbang ke Korea Selatan pada Musim Semi 2022. Sejak saat itu, Katy Louise Saunders tinggal bersama Song Joong Ki.

Topik Terkait