img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaSong Joong Ki mengabarkan bakal menikah dengan kekasihnya yang sekarang yakni Katy Louise. Kini, calon istrinya itu tengah mengandung buah cinta mereka yang pertama.

Kini, rumah masa depan Song Joong Ki dan Katy Louise untuk membesarkan anak pertama mereka pun terkuak. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Rumah Masa Depan Song Joong Ki dan Katy Louise

Allkpop
Foto : Allkpop


Sebelumnya, diketahui aktor Korea tersebut telah mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris asal Inggris yakni Katy Louise Saunders. Pasangan ini juga tengah menantikan anak pertama mereka.

Melalui outlet media Korea Allkpop membagikan informasi komunitas online yakni netizen membahas rumah baru dari Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Usut punya usut ternyata rumah masa depan itu tampak mewah dengan unit 106-7 di dalam Eterno Cheongdam yang berlokasi di Distrik Gangnam.

Rumah itu ternyata dibeli sang aktor seharga 15 miliar KRW (12 juta USD) atau seharga Rp182 miliar. Kemudian, untuk tanggal pindah ternyata telah ditetapkan untuk Desember 2023.

Topik Terkait