img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb Korea – Pada 31 Januari, aktor Song Duk Ho telah mengakui kasus penggelapan wajib militernya. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh agensinya, Bistus Entertainment. Gara-gara tindakan ilegalnya itu, Song Duk Ho sempat dimasukkan sebagai pekerja layanan publik.

Telah mengundurkan diri dari drama terbarunya, berikut informasi lengkap mengenai kasus Song Duk Ho. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Penggalapan wajib militer Song Duk Ho

Newsen
Foto : Newsen

Aktor Song Duk Ho telah mengakui perbuatan ilegal demi mendapatkan keringanan untuk tugas wajib militernnya. Dampaknya, dia akhirnya secara buru-buru mengundurkan diri dari drama Beneficial Fraud. Terkait kasusnya itu, Bistus Entertainment akhirnya membagikan pernyataan resmi dan mengonfirmasi keterlibatan sang aktor dalam penghindaran militernya pada musim panas tahun lalu.

“Song Duk Ho sedang mencari informasi di Internet untuk menunda pendaftaran militernya sekitar musim panas tahun lalu. Setelah menerima konsultasi melalui blog seseorang (disebut sebagai "A"), dia membuat keputusan yang salah dan akhirnya menerima penilaian militer Tingkat 4 (tugas non-aktif) sebagai pekerja layanan publik dengan cara ilegal daripada menunda pendaftarannya , yang merupakan tujuan awalnya,” kata Bistus Entertainment dikutip melalui OSEN pada Rabu,1 Februari 2023.

Topik Terkait