img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Hallyu Wave atau demam Korea tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda akan surut di Tanah Air. Kini, hampir sebagian besar masyarakat semakin tergila-gila dengan musik serta K-Drama yang disuguhkan oleh para idola favorit mereka. 

Tidak hanya itu, banyak pula yang tertarik dengan lifestyle orang Korea mulai dari gaya make-up, berbusana, hingga model rambut. Seperti contohnya sederet artis muda yang akan dibahas dalam artikel ini.

Selain memiliki paras cantik, mereka juga memiliki penampilan bak idola Korea. Berkat kepiawaian memadupadankan busana, setiap fashion items yang mereka kenakan selalu saja terlihat bagus hingga menuai pujian dari banyak orang. Siapa sajakah mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Beby Tsabina

Beby TsabinaSumber Foto: @bebytsabina/Instagram

Seperti diketahui, Beby Tsabina merupakan salah satu penggemar Kpop. Dara kelahiran 2002 ini sangat mengidolakan girlband Blackpink, terutama Jennie. Berangkat dari alasan itulah, wajar saja jika Beby kerap mendapat inspirasi berpakaian dari sang idola. 

Cewek yang gosipnya pacar Bio One ini suka memadupadankan crop tee dengan rok atau baggy pants. Ini merupakan sebuah tips untuk membuat ilusi badan tampak ramping dan kaki jenjang. Totalitas, Beby juga pernah lho membeli busana yang sama seperti dikenakan oleh Jennie Blackpink!

Topik Terkait