img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea –Terdapat banyak cerita menarik yang dihadirkan drama Korea yang tayang pada Februari 2023 ini, dengan salah satunya yaitu drakor yang mengisahkan tentang orang-orang yang bekerja di industri hiburan.

Karakter yang bekerja di industri tersebut misalnya penyanyi, idol, aktor, hingga CEO dari sebuah agensi hiburan. Berikut ini terdapat beberapa aktor Korea yang dipilih untuk memerankan peran tersebut. Siapa saja? Yuk, cek di bawah ini.

1. Yoo Teo

Pinterest
Foto : Pinterest

Aktor Yoo Teo dipilih untuk memerankan karakter seorang aktor top bernama Nam Kang Ho di drakor yang bertajuk Love to Hate You. Dalam drakor ini, Nam Kang Ho adalah seorang aktor dengan popularitas besar yang namanya mendominasi industri hiburan Korsel.Berkat kepopuleran yang dimilikinya, Nam Kang Ho terus ramai mendapatkan tawaran untuk membintangi berbagai macam proyek akting.

Karena memiliki kemampuan akting yang sangat bagus ketika membintangi proyek romance, ia bahkan mendapatkan banyak julukan misalnya master of kissing serta god of romance. Namun karena memiliki trauma masa kecil, Nam Kang Ho lebih banyak memilih untuk mengambil proyek akting genre action.

Topik Terkait