img_title
Foto : Billboard

IntipSeleb Korea – Jungkook, salah satu anggota BTS yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Sederet lukisan tato itu memiliki mengandung banyak arti yang secara khusus mengarah kepada ARMY (fandom BTS).

Di kesempatan yang baik, Jungkook menjelaskan arti tatonya kepada publik. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Terkait tato Jungkook BTS

Tato Jungkook BTS selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Baru-baru ini, salah satu outlet media Korea membuat laporan terkait tanggapan Jungkook BTS terhadap tatonya. Salah satu kalimat Jongkook BTS yang disoroti adalah terkait permintaan fans untuk menghapus tatonya.

"Menghapusnya begitu menyakitkan. Saya tidak suka rasa sakit. Saya mengerti mengapa beberapa orang ingin menghilangkannya tapi, benarkah?" kata Jungkook BTS yang disoroti media Insight pada Senin, 6 Februari 2023.

"Jika saya menghapusnya, itu berarti saya menyangkal diri saya di masa lalu. Diri masa lalu itu juga saya. Jadi, saya tidak berpikir untuk menghapusnya. Itu adalah hal yang benar bagi saya," pungkas Jungkook BTS.

Topik Terkait