img_title
Foto : Wowtv

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini penyanyi Gummy sekaligus istri dari aktor Jo Jung Suk telah menyelesaikan konser tur nasional yang bertajuk BE ORIGIN. Konser penutupan tersebut diadakan di Seoul pada 4 hingga 5 Februari 2023 lalu di Olympic Park.

Diketahui, konser ini merupakan peringatan 20 tahun debut Gummy sebagai penyanyi. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Gummy Selesaikan Konser Be Origin

Wowtv
Foto : Wowtv

Menurut C JeS Entertainment pada tanggal 6 Februari 2023 lalu, penyanyi Gummy mengakhiri konser tur nasional peringatan 20 tahun debutnya. Ia menggelar konser bertajuk BE ORIGIN di Seoul yang diadakan pada tanggal 4 hingga 5 Februari 2023 lalu di Olympic Hall.

Konser BE ORIGIN di Seoul berlangsung selama 210 menit, diisi dengan penampilan yang mengenang 20 tahun terakhir perjalanan karier Gummy.

Di sana juga menampikan orkestra yang terdiri dari 22 orang, pencahayaan warna-warni, dan berbagai perangkat panggung lainnya sehingga memberikan banyak kejutan. Mulai dari R&B, ballad, hip-hop, rock, dan OST, Gummy memamerkan bakat menyanyinya melalui penampilannya.

Topik Terkait