img_title
Foto : Yim_siwang/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Turki dan Suriah telah dilanda musibah bencana gempa magnitudo 7,8 pada Senin, 7 Februari 2023. Hal ini membuat banyak korban terluka dan bahkan banyak orang yang meninggal dunia.

Besarnya kerusakan yang melanda membuat salah satu aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Im Siwan ikut merasakan duka. Baru-baru ini, ia dikabarkan telah menyumbangkan dan untuk membantu pemulihan dari gempa bumi di Turki dan Suriah. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Im Siwan Sumbangkan Dana untuk Turki dan Suriah

Instagram/@jtbcdrama
Foto : Instagram/@jtbcdrama

Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge mengumumkan pada tanggal 8 Februari 2023 bahwa aktor sekaligus penyanyi Im Siwan telah menyumbangkan 10 juta won kepada korban gempa di Turki dan Suriah.

Seorang staff dari Plum A&C selaku agensi Im Siwan mengatakan bahwa sang aktor berdonasi dengan memiliki harapan bahwa orang diluar sana juga akan membantu para korban di sana.

"Im Siwan berpartisipasi dalam donasi dengan harapan banyak orang akan bergabung membantu para korban bencana di dua negara yang benar-benar hancur," kata Staff Plum A&C dilansir IntipSeleb dari Spotvnews pada Kamis, 8 Februari 2023.

Donasi dari Im Siwan dikabarkan akan digunakan untuk membangun kembali fasilitas medis di daerah yang terkena dampak dan merawat para korban.

Tahun lalu juga diketahui bahwa Im Siwan mendonasikan 20 juta won untuk membantu pemulihan dari banjir di Korea, dan mendonasikan 20 juta won ke kedutaan Ukraina untuk warga Ukraina yang menderita karena perang Rusia tahun lalu.

Topik Terkait