img_title
Foto : YG

IntipSeleb Korea – Salah satu member grup musik Kpop yakni WINNER menjadi sorotan lewat rasa peduli yang ditunjukkan. Jinwoo WINNER yang merupakan member tertua ini terkuak mendonasikan sebesar ratusan juta untuk korban gempa yang ada di Turki dan Suriah.

Gempa dahsyat itu memakan banyak korban jiwa dan menghancurkan bangunan tinggi di Turki. Lantas seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Jinwoo WINNER Donasi Untuk Korban Gempa

xxjjjwww/instagram
Foto : xxjjjwww/instagram


Member tertua dalam grup WINNER, Jinwoo atau yang kerap disapa dengan Jinh ini menunjukkan sikap simpatinya terhadap korban bencana alam.

Melalui The Hope Bridge National Disaster Relief Association baru-baru ini mengumumkan bahwa Jinwoo berdonasi untuk para korban gempa yang berada di Turki dan Suriah senilai 10 Juta won atau Rp120 juta.

Dari hasil donasi ini rencananya Hope Bridge akan mengirimkan bantuan berupa obat-obatan dan barang darurat lainnya melalui Kedubes dan organisasi lainnya. Kepedulian yang ditunjukkan oleh Jinwoo ini ternyata berhasil menyentuh hati pra penggemarnya.

Topik Terkait