img_title
Foto : SportsChosun

IntipSeleb Korea – Aktris cantik Shin Min Ah mendonasikan sejumlah kekayaannya untuk korban gempa yang menimpa Turki dan Suriah. Ia mendonasikan dengan jumlah yang cukup besar yakni 50 juta won atau.Rp600 juta.

Diketahui, gempa yang mengguncang Turki dan Suriah ini memakan lebih dari 8 ribu orang dan satu WNI termasuk menjadi korban. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Shin Min Ah Donasi untuk Korban Gempa

Instagram/didierdubot_official
Foto : Instagram/didierdubot_official

Aktris cantik Shin Min Ah ikut berdonasi untuk membantu korban gempa yang mengguncang Turki dan Suriah. Pada Rabu, 8 Februari 2023 Hope Bridge National Disaster Relief Association mengumumkan bahwa Shin Min Ah menyumbangkan 50 juta won atau setara Rp600 juta untuk membantu pemulihan Turki dan Suriah akibat gempa bumi beberapa waktu lalu.

"Shin Min Ah memutuskan untuk berpartisipasi dengan harapan kerusakan tambahan tidak akan terjadi, serta meminta dukungan untuk para korban yang kehilangan rumah karena gempa bumi,” kata agensi Shin Min Ah dilansir dalam starnews, pada Rabu, 8 Februari 2023.

Topik Terkait