X

IntipSeleb – Insiden yang menimpa Wendy Red Velvet tahun lalu masih menyisakan tanda tanya bagi publik termasuk para penggemar. Seperti diketahui, artis asuhan SM Entertainment tersebut sempat jatuh dari tangga ketinggian 2,5 meter di atas panggung acara SBS Gayo Daejeon 2019.

Baca Juga: Penampilan Perdana Wendy Red Velvet Pasca Jatuh dari Panggung

Karena hal tersebut, Wendy mengalami cedera serius pada bagian wajah, panggul, dan pergelangan tangan kanannya. Ia pun dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan sebelum akhirnya dinyatakan sembuh pada pertengahan April lalu.

Baru-baru ini, terungkap fakta mengejutkan tentang insiden yang menimpa Wendy dan dibeberkan oleh rekan sesama idola, Solar MAMAMOO. Pemilik nama asli Kim Yong Sun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya yang pertama kali melihat Wendy jatuh dari tangga. Apa yang sebenarnya terjadi?

Solar MAMAMOO Jadi Saksi Mata Insiden Wendy Red Velvet

Solar MAMAMOO

Saat ini, Solar sedang disibukkan dengan aktivitas individualnya pasca melakukan debut solo lewat lagu Spit It Out. Pada akhir pekan lalu, idola kelahiran 1991 ini menggelar acara fansign online untuk membahas album debut solonya. Kemudian, ada seorang penggemar yang menanyakan kabar Wendy kepadanya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga