img_title
Foto : Awesome Entertainment

IntipSeleb Korea – Aktor drama Korea ‘Itaewon Class’, Park Seo Joon ikut untuk mendonasikan kepada korban gempa di Turki dan Suriah. Ia juga dikenal aktor yang aktif dalam berdonasi apalagi terkait bencana gempa.

Donasi dari Park Seo Joon ini rencananya akan berfokus pada anak-anak yang berdampak gempa. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Park Seo Joon Donasikan untuk Gempa Turki

ELLE
Foto : ELLE


Pada hari ini, Jum'at, 10 Februari 2023, menurut Komite Korea untuk UNICEF, Park Seo Joon mendonasikan 100 juta won atau Rp1,2 miliar. Donasi itu ternyata berfokus untuk anak-anak yang terkena dampak gempa bumi di Turki dan Suriah.

Selain itu, Park Seo Joon juga mengungkapkan bahwa dana ini akan digunakan untuk proyek bantuan darurat seperti dampak, sanitasi air, pendidikan, dan perlindungan bagi anak-anak yang terkena dampak gempa.

Sebelumnya, diketahui sang aktor Park Seo Joon juga pernah berpartisipasi dalam kampanye bantuan darurat pada saat gempa Nepal tahun 2015 lalu. Ia selain dikenal tampan dan kaya raya, ternyata sang aktor juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan berhati baik

Topik Terkait