img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Minhwan FT ISLAND dan Yulhee Eks LABOUM belum lama ini dikaruniai anak kembar hanya berselang dua tahun pasca kelahiran buah hati pertamanya. Pasangan selebriti muda ini sekarang telah memiliki tiga orang anak bernama Choi Jaeyul, Choi Ayoon, dan Choi Arin. 

Baca Juga: Baru Melahirkan Bayi Kembar, Yulhee ditinggal Minhwan FT ISLAND

Meski demikian, Yulhee sempat menuturkan keinginannya untuk menambah momongan. Hal ini ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu dalam program MBC Radio Star pada 29 April lalu. Apa yang membuat Yulhee ingin punya anak lagi? Simak jawabannya di bawah ini yuk!

Yulhee Urus Tiga Orang Anak Dibantu Keluarga

Yulhee Eks LABOUMYulhee di MBC Radio Star. (Sumber Foto: Intipseleb)

Sejak akhir Februari lalu, Minhwan FT ISLAND mulai menjalani wajib militer sehingga Yulhee harus mengurus ketiga anaknya sendirian di rumah. Dalam acara Radio Star, sang host bertanya apakah dia merasa kesulitan harus mengurus anak tanpa bantuan suami.

“Karena kami memiliki tiga anak, suamiku adalah tentara cadangan penuh waktu sehingga ia pulang dan pergi dari rumah. Dia lebih banyak mengasuh anak. Aku merawat anak-anakku dengan ibuku, ibu mertua, serta adik perempuanku. Saudara perempuan Minhwan, yang merupakan seorang pramugari, bahkan rela cuti selama sebulan untuk membantu kami,” kata Yulhee, dikutip dari Soompi. 

Topik Terkait