img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaHYBE dan SM Entertainment masih menjadi perbincangan hangat di Korea, terkhusus di komunitas online. Kali ini, SMSTAN (fans artis SM) Korea mengungkapkan rasa khawatir mereka terkait aksi HYBE setelah resmi menguasai manajemen SM Entertainment.

Fans mengaku khawatir HYBE akan membubarkan grup yang tak bisa menghasilkan uang banyak karena kurang populer. Begini selengkapnya!

Perselisihan manajemen SM Entertainment dan HYBE masih berlanjut

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Setelah HYBE mengonfirmasi bahwa mereka mengakuisisi 14,8% saham SM Entertainment lewat Lee Soo Man, pertengkaran pihak internal dan karyawan kompak menyuarakan pertentangan. Pada 10 Februari, Label HYBE mengonfirmasi bahwa mereka telah membeli 14,8% saham di SM Entertainment dari pendiri Lee Soo Man, yang secara resmi menjadi pemegang saham terbesar agensi tersebut. Selain itu, dikonfirmasi bahwa HYBE sedang mencari tambahan 25% saham di SM Entertainment seharga 900 juta USD.

Ini terjadi setelah perselisihan manajemen antara manajemen SM Entertainment saat ini di bawah co-CEO dan pendiri Lee Soo Man. Sementara Lee Sung Soo dan Tak Young Jun memihak Kakao dan Align Partners, Lee Soo Man bermitra dengan HYBE, membawa lebih banyak perhatian pada perseteruan internal.

Topik Terkait