img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Artis Bangladesh yakni Shusmita Anis, Tahsan Minar, dan Sajid Sarker baru-baru ini dituduh oleh penggemar BTS memiliki kemiripan dengan MV ‘Wild Flower’ – RM BTS, dari segi konsep hingga pengambilan video. Dalam video ‘Harai Bohudur’ oleh Shusmita Anis, Tahsan, Minar, dan Sajid Sarker, ternyata terdapat berbagai konsep dan video yang mirip dengan video RM BTS berjudul ‘Wild Flower’.

Setelah menonton video musik dari artis Bangladesh Tahsan Khan, para penggemar pun bersuara lewat media sosial Twitter dengan dugaan artis Bangladesh tersebut menyalin 90 persen dari video musik RM. Penggemar banyak menemukan beberapa adegan di alam, kembang api dan bagian lainnya yang memiliki kemiripan sama.

Lantas, seperti apa potret perbandingan dari video Tahsan Khan yang mempunyai kemiripan dan disebut plagiat? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

YouTube
Foto : YouTube

Kim Namjoon atau RM BTS merilis musik video dari album Indigo dengan lagu berjudul ‘Wild Flower’ pada tanggal 2 Desember 2022 lalu. Sedangkan video musik dari Tahsan Khan yang berjudul ‘Harai Bohudur’ baru dirilis pada 9 Februari 2023. Tampak dalam cuplikan dari kedua video di atas, MV dari artis Bangladesh mengikuti video musik RM BTS dengan menghadirkan kembang api.

YouTube
Foto : YouTube
Topik Terkait