img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi kembali dirumorkan kencan. Sederet bukti-bukti kencan telah diungkap di komunitas online di Pann Nate. Hal itu bermula dari unggahan YouTube Lee Jin Ho, mantan reporter.

Foto-foto yang dibagikan netizen sebagai bukti kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi itu berupa barang-barang yang sama dan lokasi tempat. Berikut informasi terbaru terkait rumor kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Rumor kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi kembali dibahas

Pann Nate
Foto : Pann Nate

Rumor hubungan romantis antara anggota BTS Jungkook dan aktris Lee Yoo Bi kembali muncul ke publik.
Seorang reporter yang kini menjadi Youtuber bernama Lee Jin Ho, mengunggah video Youtube baru pada 13 Februari, mengatakan “Telah dikonfirmasi bahwa Jungkook dan Lee Yoo Bi masih menjadi kekasih hingga Mei tahun lalu.”

“Saya sudah membicarakan masalah ini sejak dua tahun lalu. Secara khusus, Jungkook adalah bintang top kelas dunia sehingga dia tidak punya pilihan selain berhati-hati. Melihat konten terkait satu per satu, memang benar keduanya pernah menjalin hubungan romantis,” ucap YouTuber Lee Jin Ho dikutip melalui News Nate pada Selasa, 14 Februari 2023.

Topik Terkait