img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Surat yang ditulis Lee Da In di masa lalu kembali menarik perhatian netizen Korea. Hal itu berawal dari hebohnya latar belakang keluarga Lee Da In di Korea.

Surat yang ditulis Lee Da In itu berbicara tentang ayah tirinya yang dipenjara. Begini selengkapnya!

Surat lama Lee Da In soal ayah tirinya dipenjara


Sumber: Surat Lama Lee Da In/ Wikitree

Usai Lee Seung Gi mengumumkan pernikahan, latar belakang keluarga Lee Da In menjadi sorotan netizen Korea. Netizen Korea bahkan menganggap Lee Seung Gi bodoh dan mengritiknya, karena tak memperdulikan latar belakang keluarga Lee Da In. A, suami aktris Kyeon Mi Ri dan ayah tiri Lee Da In, menimbulkan kontroversi karena beberapa kali melakukan tindakan ilegal dengan memanipulasi harga saham.

Ayah tiri Lee Da In yang berinisial A dijatuhi hukuman 3 tahun penjara pada tahun 2011 karena menghasilkan keuntungan yang tidak adil dengan memanipulasi harga saham. Dia dibebaskan pada 2014, tetapi ditangkap lagi pada 2016 atas tuduhan memanipulasi harga saham. Pada saat itu, penyelidikan kejaksaan mengungkapkan bahwa A telah menggelapkan peningkatan modal disetor Corebit, sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak, pada tahun 2009. Kyeon Mi Ri juga merupakan pemegang saham utama perusahaan tersebut. A dijatuhi hukuman 4 tahun penjara dan denda 2,5 miliar won pada tahun 2018, tetapi kemudian dibebaskan oleh pengadilan banding.

Topik Terkait