img_title
Foto : Instagram/dailyfashion_news

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini pemerintah kota metropolitan Seoul telah menunjuk banyak tim untuk menjadi Duta Hubungan Masyarakatnya. Salah satu tim yang ditunjuk adalah rookie grup yang sedang naik daun yaitu NewJeans.

Ini adalah pertama kalinya pemerintah kota Seoul penunjukan duta hubungan masyarakat yang baru setelah dua tahun yang lalu. Lantas seperti seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

NewJeans Jadi Duta Kota Seoul

Mydaily
Foto : Mydaily

Pemerintah Metropolitan Seoul mengumumkan pada tanggal 15 Februari 2023 lalu bahwa mereka menunjuk banyak tim sebagai duta hubungan masyarakat baru untuk kota Seoul. NewJeans menjadi salah satu yang diberi kehormatan ini. Rupanya, ini adalah pertama kalinya dalam dua tahun karena pemerintah kota Seoul penunjukan duta hubungan masyarakat yang baru.

Di masa depan, duta hubungan masyarakat Seoul adalah NewJeans, YouTuber Sucar Worls, TikTokers Onpapa, penyanyi Lee Seok Hoon, komedian Kim Yong Myeong, psikiater Yangbro, aktor Noh Joo Hyun, aktor Gil Yong Woo, penyiar Sean, penyiar Oh Sang Jin dan Kim So Young.

Topik Terkait